Senin, 10 Juni 2013

Membuat Animasi Bergerak Pada Blackberry

aplikasiblackberry.web.id - Tips Membuat Animasi Bergerak Pada Blackberry. Selamat datang sobat blackberry, kali ini kami akan membagikan tips membuat animasi bergerak pada blackberry. Mungkin anda sering menjumpai pada display picture blackberry messengr atau biasa di kenal dengan DP BBM yang bergerak – gerak lucu dan keren. Dan saat ini banyak sekali sobat blackberry yang menanyakan demikian maka dari itu kami akan memberikan tips Membuat Animasi bergerak di blackberry.
Tips Membuat Animasi Bergerak Pada Blackberry
Di internet, sebenarnya ada banyak cara membuat animasi bergerak di Blackberry yang bisa kita lakukan, entah it Aplikasi untu gambar bergerak di Blackberry , serta juga bisa menggunakan jasa website yang disediakan khusus untuk membuat animasi-animasi lucu yang bisa kita gunakan untuk membuat animasi bergerak sesuka hati. Namun dalam artikel ini kami hanya akan membahas cara membuat animasi bergerak berupa tulisan nama kita/ tulisan lainnya di dalam smartphone blackberry. Pingin tahu caranya? simak dulu artikel di bawah ini :)
  • Untuk membuat animasi bergerak lucu di Blackberry, Silahkan anda kunjungi Webiste DISINI.
  • Disana anda akan bertemu dengan beberapa form kosong dimana salah satunya akan tertulis perintah Your Name. Nah pada form ini silahkan isikan tulisan atau sebuah nama yang ingin anda jadikan animasi bergerak. Contoh nama anda dan pacar anda.
Berikut kami sertakan beberapa penjelasan form lainnya pada website tersebut.
  • “Delay Per Second – Kecepatan gerak animasi per detik
  • Dimention – Merubah ukuran animasi sesuai keinginan anda.
  • Setelah tulisan animasi anda rasa cukup, pilih model atau jenis font blackberry yang ingin anda gunakan.
  • Setelah desain animasi bergerak lucu berisi nama anda selesai di buat, masukkan lah alamat email anda.
  • Pilih perintah “Animate My Name, dan animasi yang sudah anda buat akan dikirim secara otomatis ke email anda.
  • Buka email anda, dan download file animasi bergerak yang sudah anda buat untuk dijadikan DP blackberry Messenger BBM anda.
Kelemahan dari cara Membuat animasi bergerak pada Blackberry ini yaitu kita harus terdaftar di paket BIS (Blackberry Internet Service). ke depannya akan kami share lagi cara membuat animasi bergerak yang lebih simple tanpa mendaftar ke paket internet Blackberry :)
Demikian penjelasan kami tentang Tips Membuat animasi bergerak pada blackberry . semoga bermanfaat dan menambah wawasan tentang smartphone blackberry kesayangan anda.
Mungkin hanya itu sajian artikel dari kami yang berisi informasi Tips Membuat Animasi Bergerak Pada Blackberry . Jangan lupa untuk memberikan komentar di blog penyedia aplikasi blackberry ini. Kritik dan saran dari anda sangat kami harapkan agar situs download aplikasi blackberry ini bisa terus berkembang. Dan untuk menambah wawasan anda mengenai smartphone blackberry, jangan lupa untuk mengunjungi Seputar Blackberry GSM dan CDMA dan Panduan Menginstall OS Hybird. Trimakasih banyak kami aturkan untuk anda yang telah berkenan mengunjungi blog aplikasi blackberry gratis yang sederhana ini khususnya pada artikel Tips Membuat Animasi Bergerak Pada Blackberry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar