Senin, 17 Juni 2013

cara hack passwod facebook



Hack Facebook/Gambar by: google.com
MAKEWAPA - Saya baru saja di jebak oleh teman FB saya, bahwa saya di kirimkan sebuah alamat URL melalui jendela obrolan facebook, dan saya juga sarankan untuk klik alamat URL tersebut. Pesan dan alamat URL yang dikirimkan oleh teman saya adalah seperti dibawah ini: 
“””gabung yuk di chat room saya
http://detung-likkus.110mb.com/
di jamin 100% ok.”””




Setelah saya klik, ternyata masuk ke sebuah halaman baru untuk Login ,lalu saya pun masukan email dan password Facebook saya,  seperti yang terlihat pada gambar berikut ini:

Setelah saya login dan tunggu beberapa menit kemudian, akun Facebook saya Logout secara otomatis dan saya diminta untuk kembali masuk/ Login lagi.
Ternyata Password Facebook saya di hack alias gagal Login, seperti pada gambar berikut:


Wah…. Parah,,, ni!!! Solusinya saya kembali bertanya Tutorial ke” Pace Google” dan ternyata ada petunjuk disana untuk kembali mengganti password yang diganti atau di hack tersebut. Terima kasih “Pace Google” ko baik skali.

Petunjuk yang saya dapat dari "pace google.com" adalah: Pertama: Saya login ke facebook saya dan minta ganti password saya ke pihak “facebook.com”  lalu pihak “facebook.com” merespon dengan baik, lalu mengirimkan kode verifikasi ke Gmail saya, dan saya COPAS kode verifikasi tersebut  ke “facebook “ saya.
Pesan gambar yang saya dapat dalam akun Gmail saya adalah sbb:

    Kedua: Langkah selanjutnya saya tinggal ikuti perintah yang di sarankan oleh pihak “facebook.com”  dan akhirnya saya berhasil mengganti password akun FB saya.    Ketiga: Selesai
Semoga membantu semua teman-teman seperjuanganku dan tetap waspada didalam dunia “maya”. Karena Nyawa dan Harga Diri pun bisa Melayang.
Ide Umina…

Penulis: haries naza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar