Senin, 10 Juni 2013

Kode Rahasia Pada Blackberry

aplikasiblackberry.web.id - Kumpulan Kode Rahasia Pada Blackberry. Selamat datang sobat blackberry, kali ini kami akan memberikan kumpulan kode perintah di Blackberry. Sudahkah anda tau shortcut -shorcut atau kode rahasia yang bisa anda lakukan di tombol – tombol keypad Blackberry anda untuk melakukan perintah tertentu dengan cara yang super cepat? jika anda belum tahu, silahkan anda simak artikel kami terkait informasi apa saja kode-kode rahasia shorcut blackberry, entah itu perintah untukk off, restart dan lainnya .
Kumpulan Kode Rahasia Pada Blackberry
Kode-kode perintah Rahasia di blackberry ini bisa anda gunakan untuk semua tipe blackberry, entah blackberry gemini 8520, kemudian blackberry onyx 9700, onyx 2, storm, curve 3G, bold 9000, dakota, pearl, tour, torch dan juga semua jenis-jenis blackberry yang ada di indonesia lainnya. Penasaran dengan informasi kode tombol rahasia dan perintah rahasia blackberry melalui keypad? Berikut liputannya :
  • ALT + Left Shift H – Melihat info teknis yang ada pada blackberry
  • ALT + NMLL – Melihat kapasitas sinyal bar
  • ALT + VALD – Verikikasi address book
  • ALT + RBLD – Untuk mereset address book, pada pengaturan daasar
  • ALT + RBV – Melihat sourcode pada sebuah webpage
  • ALT + LGLG – Melihat dan menghapus log yang sedang ataupun sudah dilakukan blackberry
  • ALT + NUM/Aa/Cap + H – informasi mengeai PIN – IMEI – Vendor ID – Free Memory – versi OS Blackberry
  • MEPD pada sim card Mengetahui status blackberry sedang dalam keadaan locked atau unlocked
  • ALT + Cap/Aa Right + DEL – Restart blackberry dengan cepat.
Demikian penjelasan kami tentang , Kumpulan kode tombol perintah rahasia di blackberry. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan tentang smartphone blackberry kesayangan anda.
Mungkin hanya itu sajian artikel dari kami yang berisi informasi Kumpulan Kode Rahasia Pada Blackberry . Jangan lupa untuk memberikan komentar di blog penyedia aplikasi blackberry ini. Kritik dan saran dari anda sangat kami harapkan agar situs download aplikasi blackberry ini bisa terus berkembang. Dan untuk menambah wawasan anda mengenai smartphone blackberry, jangan lupa untuk mengunjungi Seputar Blackberry GSM dan CDMA dan Panduan Menginstall OS Hybird. Trimakasih banyak kami aturkan untuk anda yang telah berkenan mengunjungi blog aplikasi blackberry gratis yang sederhana ini khususnya pada artikel Kumpulan Kode Rahasia Pada Blackberry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar