Selasa, 21 Mei 2013

RAHASIA CEWEX

      

 

Buat kalian yang belum punya cewek ataupun yang sudah,lebih baik simak yang akan saya uraikan di bawah ini tentang rahasia wanita, hehehe ^^'

1. Wanita suka pergi ke wc rame-rame,  kenapa:
-          Mereka butuh dukungan moril alias pujian pas lagi dandan
-          Buat ngomongin cowok-cowok yang nungguin mereka diluar

2. Terkadang mereka membuat pertanyaan jebakan buat kita, contohnya :
-          Aku gemuk gak sih...? atau yang semisalnya....jawablah dengan pujian, karena sebenarnya mereka ingin dipuji sama cowoknya.

3. Wanita itu egois, kenapa :
Karena mereka biasanya merasa yang paling benar, jadi kalau berargumen sama mereka mendingan ngalah atau meminta maaf, kalaupun seandainya mereka mengaku salah, deep down inside her heart, mereka masih berpikir bahwa mereka lah yang benar.

4. Wanita kalo dandan menghabiskan waktu berjam-jam, kenapa :
Karena sifat kompetitifnya, seorang wanita tampil cantik bukan hanya untuk menyenangkan ataupun menarik lawan jenisnya, tapi juga untuk rasa puas bagi dirinya sendiri, ketika tampil lebih cantik daripada wanita lain.

5. Mereka adalah makhluk yang perfeksionis, karena itu :
Mereka kalau belanja suka berlama-lama, memperhatikan detil-detilnya, warnanya salah dikit, gak suka, modelnya beda dikit, cari ditoko lain.

6. Mereka adalah makhluk yang kuat atas intuisinya, karena itu :
Jangan coba-coba bohong pada mereka, dan biasanya mereka tahu kalau mereka dibohongi, tapi kalau nekat ...ya silahkan aja...asal jangan ketahuan aja.. ^^’ soalnya mereka adalah mahluk yang sangat benci dibohongi.

7. Mereka tak suka cowok yang protektif, jadi :
Jangan sering-sering kita menanyakan pada mereka ,kamu dimana...? sama siapa...? dah makan apa belum...?

8. Mereka adalah Drama Queen, jadi :
Memang sudah bawaannya mendramatisir sesuatu, karena itu pula mereka pinter berakting, sebenarnya sedih....tapi tetap senyum, dan ceria. Sebenarnya nggak apa-apa...tapi menitikkan air mata, kenapa begitu? Maklum saja the girls love a drama as simple as that. :D

9. Mereka sesungguhnya lebih pintar daripada cowok, kenapa :
Karena mereka bisa membaca apa yang dipikirkan cowok, namun terkadang mereka berlagak sedikit lemot, manja and pura-pura nggak ngerti. Mengapa demikian? karena mereka tahu kalau cowok tidak suka cewek yang terlalu pintar, atau sok tahu. Cowok lebih senang dianggap superior dari cewek, jadi berhati-hatilahguys dalam membina hubungan dengan mereka. :)

10. Mereka terkadang lebih peduli dengan karakter seorang cowok daripada penampilannya, itulah alasannya :

Mengapa ketika masa SMA, cowok-cowok berandalan sekolah punya cewek yang cakep, karena mereka berani menunjukan karakter mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar